Peresmian pembangunan renovasi Gedung Soemantri dan Lapangan Tenis Dispsiad

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si melaksanakan peresmian pembangunan renovasi Gedung Soemantri dan Lapangan Tenis Dispsiad. Jumat (19/01/2024)

kegiatanDiawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan Batu Prasasti Peresmian Gedung Utama yang dihadiri oleh Distribusi A dan B serta personel militer dan PNS Dispsiad.

Perlu disadari bersama, bahwa saat ini satuan sedang berupaya semaksimal mungkin melakukan pembenahan dan perbaikan berbagai fasilitas sarana serta prasarana pendukung guna menunjang kelancaran dan efektivitas kinerja yang diemban oleh Dispsiad, terang kadispsiad dalam sambutannya.

Ruang Kadispsiad, ruang Sedispsiad, ruang Adc dan ruang tamu serta Lapangan Tenis saat ini telah berubah dimana bentuk dan desainnya sangat berbeda jauh dengan yang lama. Hasil Karya Ini merupakan hasil renovasi yang dilakukan sebagai wujud kecintaan kita semua terhadap satuan Dispsiad ini, sehingga diharapkan Dispsiad semakin hari semakin lebih baik dan berwibawa serta menambah kebanggaan kita dalam rangka menunjang tugas pokok satuan.

Selaku Kadispsiad dan pribadi serta atas nama Dinas, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Militer dan PNS Dispsiad yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan pikirannnya, sehingga pembangunan renovasi Gedung Utama dan lapangan tenis yang baru ini dapat berjalan lancar.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)